Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

The Sims 3 Angkat Keterpurukan EA

Kamis, 07 Mei 2009

Electronics Arts (EA) menyimpan sejuta asa bagi kehadiran The Sims 3 yang akan dirilis bulan depan. Sebab, game populer itu diharapkan mampu memberikan pemasukan lebih, yang tentunya dapat memulihkan perusahaan itu dari keterpurukan.

Sejak dihantam badai krisis, pengembang game itu terus dirundung kerugian. Oleh sebab itu, The Sims 3 dianggap dewa penyelamat bagi EA. Terlebih, melihat dari antusias penggemar game 'kehidupan' ini sangat luar biasa.

Seperti yang dilaporkan FT, Rabu (6/4/2009), EA mengalami kerugian akibat anjloknya harga saham mereka yang mencapai 37 sen per lembar, di kuartal ke empat kemarin. Padahal, di kuartal yang sama di 2008, EA berhasil membukukan saham USD1,06 per lembar.

Bahkan, akibat kerugian ini, EA harus mengencangkan ikat pinggang untuk semua pengeluaran. Kerugian ini bahkan berimbas pada penutupan lima studio mereka di sejumlah kota di Amerika Serikat.

The Sims 3 merupakan game tentang kehidupan virtual tersebut pertama kali dirilis pada 2 Juni untuk Personal Computer (PC). Menyusul berikutnya, akan hadir dalam versi untuk Mac, iPhone, dan yang terakhir adalah iPod Touch yang paling lambat pada akhir musim panas.

Permainan The Sims sendiri merupakan simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumah tangga. Sejak diluncurkan pertama kali pada tanggal 4 Februari 2000, permainan ini telah terjual sebanyak 100 juta kopi, yang membuatnya menjadi permainan komputer dengan penjualan terbesar dalam sejarah.

Kehadiran The Sims 3, yang memang telah ditunggu sangat lama, akan hadir dengan fitur yang lebih menarik dengan desain grafis yang sangat halus, hingga mendekati nyata. Sayangnya, untuk mendapatkan kelebihan tersebut, EA mengganjar The Sims 3 dengan memori yang lumayan besar.

owner OrangAneh at 22.05  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com