Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

Nokia Siemens-Juniper Networks Integrasikan IP & Teknologi Optik

Kamis, 25 Juni 2009

JAKARTA - Nokia Siemens Networks dan Juniper Networks menggabungkan kekuatan mereka pada jaringan IP dan teknologi Optik untuk menciptakan solusi yang dapat mendekatkan penggunaan dua teknologi ini.

Solusi IP-Optik yang terintegrasi akan memberikan operator solusi yang fleksibel, handal dan efisien dalam mengukur jaringan mereka dalam mengatur pertumbuhan volume data, voice, dan aplikasi multimedia.

"Juniper memberikan ahli kelas-dunia untuk IP routing sementara Nokia Siemens Networks memberikan teknologi Wavelength Division Multiplexing transport kelas dunia yang meliputi sistem pengaturan operasional untuk kedua teknologi," kata Head of DWDM Business Line Nokia Siemens Networks, Uwe Fischer.

"Dengan memiliki kedua teknologi ini dalam satu pengaturan jaringan berarti kita telah memiliki keringkasan teknologi dan efisiensi," tambahnya.

Lebih lanjut Fischer mengatakan solusi dari kedua perusahaan akan membentuk visi yang akan mematahkan batasan antara lapisan elektrik dan optik.

Sementara itu, Senior Vice President Divisi High-End Systems Business Unit Juniper Networks, Opher Kahane, mengatakan operator akan mencari cara untuk mengukur efisiensi biaya dan jaringan.

"Kombinasi IP dan teknologi transport optik meningkatkan efisiensi jaringan. Kami sangat bersemangat dalam bekerja sama dengan Nokia Siemens Networks untuk dapat memberikan solusi inovatif ini ke pasar," kata Kahane.

Dilengkapi dengan keunikan peranti lunak network planning dari Nokia Siemens Networks, yaitu TransNet, solusi gabungan ini akan meningkatkan efisiensi jaringan secara keseluruhan.

Sebagai tambahannya, operator dapat menikmati kecepatan layanan provisioning karena hanya satu DWDM interface yang butuh untuk diinstal dan dikonfigurasikan.

Begitu juga kehandalan yang terbukti melalui deteksi dini kegagalan sambungan, akan meningkatkan troubleshooting dan menciptakan kesederhanaan.


sumber:http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/06/24/54/232626/nokia-siemens-juniper-networks-integrasikan-ip-teknologi-optik

owner OrangAneh at 00.31  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com