Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

YouTube Hentikan Layanan Unduhan Video

Selasa, 24 Februari 2009

sumber:okezone.com

CALIFORNIA - Situs berbagi video, YouTube menutup layanan pihak ketiga, yang dapat mengunduh video di situs itu melalui cara lain selain datang ke situs tersebut. Ini berarti menutup pintu bagi penikmat YouTube secara offline dengan gratis.

Sebelumnya, YouTube mengumumkan layanan baru, agar pengguna situs tersebut dapat mengunduh video untuk ditonton secara offline. Namun, fitur tersebut tidak dapat diunduh melalui pihak ketiga, sebab situs besutan Google tersebut tidak ingin videonya diambil secara gratis.

Untuk diketahui, YouTube masih mengijinkan unduhan videonya melalui situs lain yang cukup terkenal, seperti TechCrunch, Ripzor.com, Vixy.net, Ripmyvideos.com, VideoDownloader, Ripvideo.net, Savevideodownload.com, Kickyoutube.com, dan Keepvid.com. Akan tetapi, sejak hari ini, ke semua situs tersebut sudah ditutup link-nya oleh YouTube.

"Anda hanya dapat melihat video kami melalui situs YouTube, ataupun situs lainnya yang terhubung dengan kami. Namun, Anda tidak dapat melakukan download di tempat lain, selain di situs resmi kami," demikian kebijakan baru YouTube, yang dikutip PC World, Senin (23/2/2009).

Kebijakan baru tersebut, dituding sebagai cara YouTube untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Sebab, situs berbagi video terbesar di dunia tersebut, tidak ingin 'lahan basah' tersebut tidak digarap dengan serius

owner OrangAneh at 18.35  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com