Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

Dibalik peristiwa di indonesi

Selasa, 31 Maret 2009

Akhir2 ini ind0nesia emang sering terjadi musibah.belum lama peristiwa situ gintung,tsunami di aceh beberapa tahun lalu.

Sangat deket skali dgn situ gintung berdiri sebuah mesjid dimana daerah skitar sdh pada luluh lantak tapi mesjid tersebut masih berdiri dgn kokoh,masih ingat juga tsunami di aceh?dimana pada saat itu ada banyak mesjid yg masih tetap berdiri kokoh.dimanado pada saat banjir besar sebuah mesjid tdk ikt hancur pada saat banjir terjadi padahal disekitar daerah tersebut sudah hancur,dijayapura pada saat terjadi kerusahan sebuah mesjid dib0mbardir dgn bom molotov tapi hanya bgnan luarnya saja yg hangus pdhl didlm terdapat bnyk jamaah.rumah-rumah Allah swt masih tetap berdiri seakan2 ada kekuatan yg melindung mesjid2 tersebut.ketika Allah mengatakan kun fayakun "jadi maka terjadilah".tidak ada 1 manusia pun yg bisa menahanya.disitu membuktikan Allah maha kuasa.trus kenapa tuhan menurunkan musibah?saya rasa kalian tau jawabnya kenapa.

owner OrangAneh at 12.40  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com