Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

Lagi-Lagi blog penghinaan nabi Muhammad

Selasa, 10 Maret 2009

Lagi, sebuah blog penghina Nabi Muhammad SAW beredar di internet dengan url:http://teswordpress.wordpress.com/. Sama seperti kasus sebelumnya, blog yang penuh dengan pelecehan terhadap Nabi Muhammad itu menggunakan layanan gratisan seperti, Wordpress.

Blog yang tidak diketahui siapa pengelolanya ini berisi tulisan yang menuding Nabi Muhammad sebagai seorang pedofil, gila hormat, dan penipu, yang merupakan utusan setan Lucifer. Dengan menggunakan dalih ayat-ayat palsu, blog ini menyudutkan nabi terakhir itu.

Blog ini juga menuding Alquran berisi tulisan-tulisan palsu, yang dibuat oleh tangan Muhammad SAW. Bahkan, dengan kata yang dipelintir, Alquran dianggap mengajarkan untuk membunuh perempuan, dan anti terhadap kritikan.

Selain tulisan, ada juga sketsa cabul yang sangat menghina Nabi Muhammad. Di gambar tersebut, Muhammad digambarkan sebagai lelaki yang sangar dan gemar melakukan hubungan intim dengan anak kecil di tempat umum. Setidaknya, ada dua gambar sketsa yang tentunya menyakitkan umat Islam tersebut.

Sebelumnya beberapa bulan lalu dua buah blog yang juga menghina Nabi Muhammad juga beredar. Kedua blog itu berisi gambar-gambar kartun yang menghina manusia mulia itu.

owner OrangAneh at 08.27  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com