Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

situs janganbikinmalu2009.com

Sabtu, 14 Maret 2009

Situs ini adalah curahan hati dari kami yang frustasi dengan partai yang kurang berkualitas.

38 partai dan ratusan caleg cuma bisa ngotorin jalan dengan spanduk pas foto mereka, mengumbar janji generik tanpa ngomongin rencana kerja.

Banyak yang janji meningkatkan kesejahteraan rakyat, ya iya lah! itu emang sudah seharusnya. Janji seperti itu seperti kalau gue bilang, gue akan menjaga kesejahteraan anak anak gue. Nggak usah diomongin lagi! Ini emang kewajiban orangtua!!! Ada juga yang bilang mau menjaga kedamaian, sebaiknya lagi!! Siapa juga yang mau hidup ditengah kekacauan?!?

Yang mau kami dengar itu bagaimana caranya ?!? Kasih tau dong strateginya. Misalnya, elo janji mau meningkatkan kualitas pendidikan, caranya? a) akan memberikan potongan pajak penghasilan sebesar 15% untuk setiap anak yang dikirimkan ke bangku kuliah, b). memberikan subsidi penuh bagi anak yang mendapat peringkat 1-3 di sekolah negeri. c) Memberikan keringanan pajak bagi perusahaan yang memberikan kontribusi ke dunia pendidikan.. yang gitu loh.. biar kita bisa saling membandingkan strategi mana yang kita lebih suka!!! Biar kita tau siapa yang kita mau pilih!!!


kira-kira begitulah sepatah duapata kata dalam website tersebut
website itu jjuga berisi gambar2 lucu tentang caleg

owner OrangAneh at 18.07  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com