Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

Jagoan Marvel Siap Bertarung di Ranah Online

Minggu, 22 Maret 2009

























Banyaknya pecinta game online dimanfaatkan oleh beberapa brand besar untuk lebih menegaskan eksistensi mereka untuk menggaet pasar yang lebih luas. Setelah Sony sukses membuat DC Universe Online, kini giliran Marvel yang beraksi dengan menggandeng publisher game, Gazillion Entertainment.

Gazillion, yang bermarkas di San Mateo, California mencapai kesepakatan dengan Marvel untuk mengembangkan karakter-karakter miliknya di ranah game MMO (massively multiplayer online games). MMO sendiri adalah game yang bisa dimainkan oleh ratusan orang di saat yang bersamaan lewat internet.

Dengan pertumbuhan jumlah pemakai MMO yang sangat cepat, jagoan-jagoan Marvel seperti Iron Man, Wolverine dan Spiderman akan turut meramaikan pasar ini di tahun 2010 nanti. Bahkan jagoan-jagoan tersebut juga akan digodok untuk bisa hadir pula di PC dan konsol game.

Presiden dan CEO Gazillion, Rob Hunter berujar, meskipun kondisi ekonomi belum bersahabat, namun industri video game tetap bisa berkembang.

Ditambahkannya, kehadiran game MMO yang menjangkau user dalam jumlah besar ini merupakan kesempatan besar untuk dekade selanjutnya, demikian detikINET kutip dari AFP


sumber:detiknet.com

owner OrangAneh at 18.14  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com