Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

11 Mahasiswa IPB Diundang ke China

Rabu, 15 Oktober 2008

BOGOR - Sedikitnya 11 mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) Bogor diundang ke Jiangsu University, China pada 19 hingga 24 Oktober mendatang.

Seperti yang dikutip dari IPB online, 11 mahasiswa ini akan mengikuti seminar Internasional The 15 th Tri-University International Joint Seminar and Symposium 2008 dengan topik "Role of Asia in the World-Population, Food, Energy, Enviroment and Ecology Develompment".

Kesebelas mahasiswa ini diundang karena IPB memiliki kerja sama dengan Tri-University Internasional yaitu Jepang, China, dan Thailand. Sebelum berangkat mempersentasikan dalam seminar Internasional tersebut, mereka diminta untuk membuat paper untuk dikirimkan ke China.

"Indonesia boleh berbangga dengan hal ini, karena negara lain tidak diundang untuk mempresentasikan tulisannya kecuali ketiga negara itu," kata Wakil Ketua Pemberangkatan, Ahsan Abdul Andi Sihotang pada saat pertemuan persiapan pemberangkatan di Ruang Direktorat Kemahasiswaan, belum lama ini di Kampus IPB Darmaga Bogor.

Rencananya, mahasiswa yang akan diberangkatkan adalah Ahsan A Andi S, Dita yuliati Harakita, Devi Novi Astuti, Doddy Juli Irawan, Kandi Jelita, Yessica Dwi Ariesta, Arief Irmansyah, Ery Hariati, Agung Imansyah, Ika Satyasari, dan Andi Wibowo, dengan didampingi dua dosen pembimbing yakni: Dr Rimbawan dan Ir S Endah Agustina, MSc.

Menurut Ahsan, tulisan yang akan dipresentasikan adalah Teknologi Resapan Lubang Biopori, Menanam Padi dengan Menggunakan Irigasi yang Hemat Air, dan bidang lainnya.

Selain presentasi, mereka juga akan membawa misi budaya yaitu dengan menyajikan tarian-tarian serta lagu-lagu daerah di Indonesia mulai dari Sumatera hingga Irian Jaya. (enp)

owner OrangAneh at 07.41  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com