Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

POINT OF VIEW GEFORCE 9600 GSO 384 DDR3 - Monster Kecil yang Bertenaga

Jumat, 24 Oktober 2008



Walaupun hadir ke CHIP Test Center dengan kemasan yang sederhana, bukan berarti graphics card ini dapat diremehkan begitu saja. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya satu buah DVI output, satu buah HDTV output, dan yang membuat graphics card ini menarik, adalah HDMI output.


Selain beberapa hal tersebut, graphics card ini mencoba untuk memberikan yang terbaik dengan dokumentasi yang mudah dimengerti oleh para user. Satu nilai tambah yang membuat graphics card ini menjadi layak untuk dilirik.

Pada saat pengujian berlangsung tidak ada masalah yang dapat menghambat graphics card ini dalam menunjukkan kinerjanya. Namun, satu hal yang agak sedikit mengganggu adalah suara fan yang tergolong bising. Dengan rotasi putaran fan yang terhitung tinggi (suara bising tersebut masih dapat dimaklumi). Melihat hasil pengujian yang diberikan, graphics card ini menunjukkan kemampuan yang dapat diandalkan untuk bermain game dengan baik.

Graphics card ini menunjukkan angka 40 derajat celcius pada saat idle dan 50 derajat celcius pada saat full load selama proses pengujian berlangsung. Untuk sebuah graphics card yang menggunakan chipset NVIDIA, angka tersebut merupakan angka normal yang masih dapat ditolerir. Untuk mendapatkan suhu yang lebih rendah dan fan dengan suara yang lebih halus, Anda dapat mengganti HSF bawaan dengan yang lebih baik.




Kesimpulan: Point of View mencoba memberikan sesuatu yang berbeda de­ngan memyediakan HDMI output. Sebuah langkah yang cukup bijak meng­ingat jarang sekali sebuah graphics card menyediakan HDMI output. Dapat dikatakan graphics card ini memberikan segala solusi untuk Anda.

owner OrangAneh at 11.15  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com