Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

DriveAsisst, Software Penyelamat Pengendara

Selasa, 14 Oktober 2008

sumber:okezone.com

SAN FRANSISCO - Beberapa survei yang dilakukan berbagai pihak telah menunjukkan penggunaan telepon seluler (ponsel) saat berkendara merupakan hal yang paling membahayakan keselamatan pengendara.
Tak hanya itu, kepolisian di berbagai negara juga berulangkali memberikan peringatan tentang bahaya sms atau menelepon saat berkendara. Tapi, tak jarang masih banyak pengendara mobil, bahkan motor yang tak menghiraukan bahaya tersebut.
Untuk mengantisipasi penggunaan ponsel di kendaraan, khususnya mobil, Aegis Mobility melakukan terobosan baru dengan menciptakan program DriveAssist. Seperti dilansir AFP, Selasa (14/10/2008) program buatan perusahaan asal Kanada itu mampu menghalau pengendara melakukan telepon atau mengetik pesan singkat saat berkendara.
Program yang disebut sebagai terobosan terdepan dalam manajemen teknologi itu, pada intinya menciptakan asisten virtual bagi pengendara. Bila kendaraan sedang melaju dan tiba-tiba ada panggilan masuk atau SMS, maka secara otomatis program tersebut akan mengambil alih operasi ponsel dan mengirimkan pesan suara agar si penelepon meninggalkan pesan.
Selain itu, DriveAssist juga akan menginformasikan kepada penelepon tentang lokasi pengendara dengan menggunakan teknologi navigasi satelit atau berdasarkan wilayah sinyal telepon yang terdekat dengan pengendara. Software tersebut juga memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan ponsel, tapi hanya untuk menghubungi nomor-nomor darurat.
Aegis Mobility menyatakan saat ini pihaknya masih bernegosiasi dengan sebuah perusahaan Berita Terkait:Propaganda Musuh Taliban Gunakan PonselMesir Larang Penyebaran Ponsel Ber-GPS2013, Pasar Ponsel Diprediksi Meningkat 95 %Laptop dan Ponsel Penyebab Kecelakaan PesawatData Ponsel Tidak Bisa Dihapus Sepenuhnyatelekomunikasi yang masih dirahasiakan

owner OrangAneh at 14.26  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com