Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

Alonso Masih Pendam Keinginan ke Juve

Rabu, 15 Oktober 2008

sumber:detiksports.com

Liverpool - Xabi Alonso memang sudah gagal hijrah ke Juventus musim panas kemarin. Meski begitu, gelandang Liverpool tersebut tetap memendam ketertarikan kepada 'Si Nyonya Tua'.

Alonso sudah sangat dekat menuju kepindahan ke Turin sebelum akhirnya Juve memilih Christian Poulsen dari Sevilla. Namun asa untuk pindah itu belum usai karena Januari nanti bursa pemain akan dibuka lagi.

"Juventus adalah Juventus dan mereka adalah klub terpenting di Italia," cetus Alonso tentang Juve seperti dikutip Football Italia.

"Beberapa hal terjadi musim panas lalu dan saya menghargai kejujuran direktur klub," kata pria Spanyol itu. "Mereka bilang bahwa saya harus bermain berbeda di lapangan dan mereka memilih Poulsen alih-alih saya."

"Hal-hal seperti itu terjadi dalam sepakbola. Saya bisa saja menandatangani kontrak dengan Juventus tapi nyatanya tidak karena mereka memilih orang lain," ungkap Alonso.

"Bagaimanapun, jujur, ketertarikan di dalam diri saya tetap ada. Saya senang dengan cara Juve membangun tim. Saya suka dengan direkturnya dan segala sesuatunya di sana," tuntasnya.

Bila ada yang bisa menghambat realisasi kehadiran Alonso di La Vecchia Signora, Januari nanti atau musim panas depan, adalah Claudio Ranieri. Pasalnya, sang pelatih menilai Alonso terlalu lamban. Nah!

owner OrangAneh at 07.39  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com