Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

Aplikasi Oracle Terbaru Tangani Krisis Perusahaan

Rabu, 15 Oktober 2008

sumber:okezone.com

JD Edwards Enterpriseone merupakan aplikasi terintegrasi yang bisa digunakan untuk berbagai kalangan perusahaan, mulai kecil, menengah sampai besar, dari berbagai sektor industri.

Software ini memiliki kemampuan efiensi dan efektifitas perusahaan, terutama dalam mengatasi kesulitan perusahaan akibat krisis ekonomi global. Tidak hanya mampu mengatasi kerumitan dalam proses finansial tapi JD Edwars Enterpriseone juga mampu mengefektifkan perawatan pabrik dan perangkatnya sehingga bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

"Krisis ekonomi global tidak mempengaruhi pengeluaran IT di suatu perusahaan. Malah IT spending cenderung meningkat saat ini karena perusahaan tidak akan melakukan strategi marketing untuk menarik pelanggan baru tapi justru memaksimalkan pelanggan lama agar lebih loyal dengan mereka," ujar Director Oracle Indonesia Adi J Rusli di Jakarta, Selasa (14/10/2008).

Adi memberikan contoh kala terjadi krisis ekonomi pada tahun 1998 lalu. Setelah krisis tersebut berlangsung, IT spending malah semakin meningkat. Sebagai contoh adalah aplikasi Oracle untuk perusahaan berskala menengah yang terbukti berhasil di Filipina, khususnya bagi industri perbankan lokal.

Menurut Adi, sudah semestinya sebuah perusahaan memiliki tujuan untuk terus tumbuh. Krisis ekonomi yang terjadi membuat perusahaan memperbaiki sistem mereka secara internal, bukan eksternal.

"Dengan logika seperti itu banyak perusahaan mencari vendor yang bisa memberikan jaminan kelanggengan usaha mereka. Di situlah awalnya oracle masuk ke dalam sebuah perusahaan terutama dalam situasi krisis seperti ini," papar Adi. ?Bahkan dengan Oracle, investasi yang ditanamkan bisa terproteksi," tambahnya.

Teknologi terbuka yang sudah terbukti dari Oracle dan jaringan mitranya membantu menjamin oracle application agar mudah dibeli, di-install dan dijaga. Namun begitu, software ini masih memberi keamanan dan fungsi yang sekelas dengan level enterprise besar dengan harga hterjangkau.

Industri di Indonesia yang berskala menengah yang sudah menggunakan Oracle seperti Millennium, Pharmacon International Tbk, Lion Super Indo, PT Indomarco Prismatama, dan lainnya.

Perusahaan yang sudah disebutkan di atas telah memilih oracle untuk solusi yang terskala dan dapat diintegrasikan secara cepat dengan aplikasi dan hardware yang mereka punya sebelumnya.

Perusahaan Bussan Auto Finance (BAF) juga menggunakan Oracle Application karena menurutnya software ini mampu menjawab peningkatan kerumitan dalam proses financial, dan pemberian serta pemenuhan syarat kepatuhan. Sedangkan Darma Henwa, salah satu perusahaan layanan pertambangan terbesar di Indonesia, yang sudah mengimplementasikan Edwards Enterpriseone Asset Management dari Oracle, sukses menjawab tingkat kerumitan dalam proses perawatan pabrik dan perangkatnya sehingga perusahaan tersebut mampu Berita Terkait:
Oracle Kini Ikutan Jualan Hardware
Oracle Berminat Beli ClearApp
PT Darma Henwa Go Live dengan JD Edwards EnterpriseOne
Oracle Fokus Kembangkan Solusi dan Aplikasi
Oracle Pimpin Pasar Software Asia Pasifik
memaksimalkan keuntungan

owner OrangAneh at 07.32  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com