Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

Kepincut Robinho, Santa Cruz Ingin ke City

Rabu, 15 Oktober 2008

sumber:detiksport.com

Blackburn - Manchester City boleh memiliki dana besar untuk membuat pemain manapun tertarik untuk bergabung. Namun, bagi Roque Santa Cruz, kalau akhirnya ia bergabung dengan City itu adalah karena Robinho.

Sejak dibeli oleh kelompok investor asal Uni Emirat Arab, ADUG, The Citizens berubah menjadi tim dengan kekuatan finansial yang "wah". Mereka pun langsung menyandang status tim terkaya di Premier League, mengalahkan Chelsea.

Kelanjutan ceritanya bisa ditebak. Target tinggi untuk menjuarai Liga Primer hingga menjadi salah satu tim raksasa Eropa langsung diusung. Pemain-pemain bintang juga diincar untuk memperkuat skuad mereka. Mulai dari Kaka hingga Cristiano Ronaldo pernah mengisi daftar keinginan mereka.

Satu pemain, yakni Robinho, sudah berhasil didatangkan pada menit-menit akhir transfer windows musim panas. Kedatangannya pun cukup mengejutkan karena pemain berpaspor Brasil itu lebih sering dikait-kaitkan dengan Chelsea ketimbang mereka.

Nah, kedatangan Robinho ternyata memberikan manfaat yang cukup besar untuk City. Selain mempertajam lini depan rival sekota Manchester United ini, ia juga ternyata bisa membuat tertarik pemain lain untuk bergabung. Santa Cruz-lah orangnya.

Penyerang Blackburn Rovers itu memang tengah menjadi incaran City. Selain karena faktor pernah bekerjasama dengan manajer City, Mark Hughes, penampilannya bersama Blackburn juga cukup tajam. Dari 49 kali berlaga bersama The Rovers sejak tahun 2007, ia telah mencetak 25 gol.

"Saya akan tetap melakukan pekerjaan saya di Blackburn. Tetapi, jika pelatih Manchester City menginginkan saya, saya juga ingin bermain dengan Robinho di tim itu. Dia adalah pemain yang hebat dan saya ingin berduet dengannya," tukasnya seperti dilansir Sportinglife.

Selain karena faktor Robinho, Santa Cruz juga tertarik dengan ambisi City untuk menjuarai Premier League. Menurutnya, sebuah tim dengan mimpi besar adalah sebuah tim yang sangat menarik.

"Manchester City adalah dengan dukungan finansial yang kuat dan mereka siap untuk bersaing merebut gelar juara. Saya bahagia di Blackburn, tetapi saya suka dengan tim yang berjuang untuk meraih sebuah tujuan."

owner OrangAneh at 07.37  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com