Semua File dalam blog ini hanya sebagai promosi semata, tidak disarankan untuk memperbanyak, mendistribusikan atau memperjualbelikan file dari blog ini. File-file yang ada tidak tersimpan dalam blog ini tapi disimpan di server, seperti indowebster, kitaupload, atau yang lain. Belilah CD atau Kaset aslinya, agar para seniman tetap bisa berkarya...

-Hidup Musik Indonesia-
-Maju TErus PerFilman Indonesia-
orank_aneh

IM2 Mungkinkan Internet Prabayar Unlimited

Jumat, 17 Oktober 2008

sumber:okezone.com
JAKARTA - PT Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan produk Broom Unlimited, layanan akses internet prabayar pertama di Indonesia.

"Broom Unlimited merupakan layanan unlimited broadband prabayar tanpa pembatas volume download. Sebagai gambaran singkat, pengguna dapat melakukan surfing internet 24 jam sehari selama 1 bulan penuh hanya dengan Rp100.000," ujar Presiden Direktur IM2 Indar Atmanto, melalui keterangan resminya, Kamis (16/10/2008).

Menurut Indar, bagi pengguna yang telah memiliki modem atau datacard 3G/HSDPA, layanan Broom Unlimited dapat dinikmati dengan terlebih dahulu membeli starter pack yang berisikan USIM dan menyertakan voucher perdana senilai Rp150.000. Dengan harga tersebut, pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan hingga hingga 256 Kbps. Apabila pelanggan telah mencapai volume 2GB, kecepatan akan disesuaikan menjadi 64 Kbps selama perhitungan sisa waktu dalam periode masa aktif. Broom Unlimited dapat diisi ulang dengan nominal voucher sebesar Rp100.000. Kemudian kecepatan akan kembali normal� hingga 256Kbps," tambah Indar Atmanto.

Bagi pengguna yang belum memiliki modem/datacard 3G/HSDPA, dapat memperolehnya dengan paket bundling modem dan starter pack. Proses aktivasinyapun sangat mudah. Pelanggan cukup mengunjungi website resmi indosatm2 dan masuk ke kanal Aktivasi 3G. Pelanggan diminta untuk memasukkan nomor identitas pelanggan beserta nomor aktivasi yang terdapat pada kartu prabayar di kolom yang telah ditentukan dan memilih produk Broom yang diinginkan. Dua pilihan yang tersedia adalah Broom Classic dan Broom Unlimited. Pelanggan Broom yang telah mendaftar satu pilihan tidak dapat pindah ke pilihan Broom lainnya.

Broom Unlimited menggunakan single voucher isi ulang senilai Rp100.000 dan hanya bekerja pada jaringan 3G. Voucher isi ulang dapat diperoleh di walk-in center IM2 dan outlet-outle mitra IM2 lainnya.

IM2 yakin Broom Unlimited akan menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi internet yang terjangkau tanpa batasan volume download. Baik para profesional muda, mahasiswa, bahkan anak-anak sekolah tingkat SMA dan SMP yang membutuhkan akses internet.

"Mereka dapat melakukan download atau upload file-file besar kapanpun dan berapapun mereka inginkan," ujar Mohammad Amin, Director of Planning and Development IM2.

IM2 memiliki infrastruktur yang mampu menghadirkan layanan HSDPA di di kota-kota besar antara lain, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cilacap, Jepara, Kudus, Surabaya, Bali, Medan, Batam, Makassar, Balikpapan, Magelang, dan Salatiga. Selain itu, jaringan yang dimiliki IM2 seluruhnya didedikasikan untuk layanan data, hal ini Berita Terkait:
Konten Lokal Masih Tertinggal dari Asing
IM2 Sediakan Internet Unlimited Untuk Yang Hobi Sosialisasi
5 ISP Realisasikan Roaming IDHotspot
IM2: Tarif Internet akan Turun Otomatis
IM2 Mampu Cover 22 Juta Internet User Indonesia
menjadi keunggulan IM2 dalam menyediakan akses koneksi internet yang stabil

owner OrangAneh at 08.15  

0 komentar:

Posting Komentar

Request disini


ShoutMix chat widget
ShoutMix chat widget

Smileys:

:m:m:19::19::1d::1d::ct::ct::123::123::1::1::2::2::3::3::4::4::5::5::6::6:

ads

Masukkan Code ini

K1-32DD1E-7

untuk berbelanja di

KutuKutuBuku.com